0878 7197 2895, Distributor Propolis Tangerang, Propolis Obat Radang Tenggorokan Anak, Obat Radang Tenggorokan, Penyakit Radang Tenggorokan

Khasiat Propolis untuk Radang Tenggorokan


Penyakit radang tenggorokan atau infeksi tenggorokan adalah istilah umum dari keadaan peradangan atau infeksi di sekitar tenggorokan. Lokasi sekitar tenggorokan meliputi rongga mulut bagian belakang, tonsil (amandel), bagian belakang tonsil atau laring, dan sekitarnya. Kebanyakan sakit radang tenggorokan biasanya disebabkan oleh virus yang sama dengan penyebab pilek. Menurut Dr. Hindra Irawan Satari, Sp.A(K), MTropPaed dari RSCM-FKUI, Jakarta, penyebab radang atau infeksi tenggorokan biasanya adalah virus, ataupun bakteri streptokokus dan jamur, namun biasanya jarang terjadi

Radang tenggorokan biasanya akan sembuh sendiri, terlebih jika asupan nutrisi dan cairan anak tercukupi. Masalahnya, disaat sakit anak malas makan dan minum sehingga muncul risiko kekurangan cairan (dehidrasi). Ditambah lagi, tubuh anak yang sedang demam membutuhkan lebih banyak cairan. Kondisi dehidrasi akan membuat lendir yang terdapat di saluran napas bertambah pekat/kental dan mengakibatkan batuk yang dialami anak menjadi lebih hebat. Karena itu, tambahan asupan cairan amat dianjurkan di saat anak mengalami  radang tenggorokan. Asupan nutrisi yang optimal juga dapat mempersingkat masa sakit anak.

0878-7197-2895-Agen-British-Propolis


Karena British Propolis sekarang mulai diminati dan untuk mencegah pemalsuan, konsumen sangat dianjurkan untuk meremas-remas bahkan menghancurkan kotak kemasannya.

Minumnya berapa tetes? Kapan?
- Untuk menjaga stamina, setiap 10 kg berat badan tercukupi dengan 1 tetes. Misal, berat Anda 60 kg, berarti minumnya 6 tetes sehari (baiknya minum sebelum tidur).
- Untuk membantu penyembuhan, sama seperti penjelasan di atas. Hanya saja, minumnya 3X sehari. Misal, berat Anda 50 kg, berarti minumnya 5 tetes pagi, 5 tetes siang, dan 5 tetes malam. 
- Khusus mereka yang bermasalah dengan maag, diabetes, asam urat, dan paru-paru, diharuskan makan dulu sebelum minum propolis.

Anda pun semakin yakin dengan khasiat dan manfaatnya begitu tahu bahwa diperlukan sekitar 6.000 lebah yang bekerja setahun untuk menghasilkan satu botol British Propolis berisi 6 ml.


Pemesanan Hub 0878 7197 2895 (Bpk Aziz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

0878 7197 2895, Jual Propolis Asli, Jual Propolis Asli di Bandung, Jual Propolis Asli Jakarta, Jual Propolis Bogor

Bagaimana mendapat kesehatan maksimal hanya dengan bermodal 199.000 SAJA? Mungkin Anda pernah merasa sangat lelah dan Anda merasa bad...